welcome

Welcome-Selamat Datang Rahasia ini diperuntukkan Bagi Anda yang benar-benar ingin Sukses Menarik uang dari ATM tanpa Mengurangi Isi Saldo, Demi keamanan dan menjaga Privasi Tim Sukses, kami sengaja tidak mencantumkan nomor telepon di dalam Blog ini Untuk Informasi lebih lanjut silahkan Daftar ke alamat seperti yang tercantum dalam Blog ini

Trik Rahasia Cara Tarik Tunai Mengambil Uang Tunai Dari ATM Tanpa Mengurangi isi Saldo

TRIK RAHASIA CARA MENGAMBIL UANG TUNAI DARI MESIN ATM TANPA MENGURANGI ISI SALDO
Akhirnya Berhasil DiTemukan.
RAHASIA INI JUGA TERMASUK TRIK MENGISI SALDO REKENING BANK TANPA MEMAKAI SETORAN DUIT DENGAN MUDAH SECARA OTOMATIS DARI INTERNET
Ini adalah Edisi yang sangat terbatas khusus diperuntukkan Bagi Anda yang memiliki Keberanian dan Tekad Serta Kemauan yang kuat untuk Sukses guna memperbaiki kondisi ekonomi Keuangan Anda
Isitilah lain dari trik rahasia ini adalah : SOFTWARE PENGISI SALDO REKENING OTOMATIS, WEBSITE PENGISI SALDO REKENING

HAMBATAN TERBESAR MENGAPA BANYAK ORANG YANG GAGAL DALAM BERBISNIS ADALAH KARENA masih adanya RASA TAKUT DAN BANYAK BERFIKIR, OLEH KARENA ITU BUANG JAUH-JAUH PRASANGKA NEGATIF SEPERTI ITU JIKA KITA INGIN SUKSES DALAM KEHIDUPAN INI.

SINGKIRKAN INFORMASI DARI ORANG LAIN YANG MENGATAKAN BAHWA INTERNET ITU PENUH DENGAN PENIPUAN HOAX ATAU SCAM ATAU PHISING,KARENA BERITA SEPERTI ITU HANYA AKAN MEMBUAT ANDA TAKUT DAN RAGU-RAGU.

"YANG PENTING YAKIN" 
HANYA ITU KUNCINYA AGAR KITA SUKSES DALAM MELAKUKAN PEKERJAAN APAPUN.
HANYA ITU KUNCINYA AGAR USAHA YANG KITA KERJAKAN BERHASIL

Orang yang sukses tentunya yang sudah mempunyai pengalaman, berarti sudah pernah mengalami sendiri tetapi kalau belum bertindak dan belum pernah mencobanya sendiri Anda tidak akan pernah mengetahuinya.

CARA KERJA DARI TRIK RAHASIA SUKSES ATM INI YAITU : 
1. Lakukan Pendaftaran terlebih dulu
2. Baca Email Pemberitahuan dari kami setelah anda berhasil daftar
3. Anda mendapatkan Panduan Trik rahasia Sukses Atm untuk anda pelajari
4. Praktekkan sesuai panduan !
5. Jika Berhasil maka rekening saldo bank anda akan bertambah. 
6. Silahkan ke mesin Atm. 
7. Masukkan Kartu ATM anda dan masukkan Pin Anda. 
8. Cek Salso anda Terlebih dulu. 
9. Jika jumlah saldo anda dirasa cukup, segera lakukan penarikan Tunai
10. Isikan Jumlah uang yang akan anda tarik tunai. 
11. Uang keluar. Silahkan diambil !!!
12. Jangan lupa keluar dan ambil kembali kartu ATM anda
13. SELESAI.

 SEKARANGLAH SAATNYA BERTINDAK, DAN MEMULAI APA YANG BISA KITA KERJAKAN "SEGERA KERJAKAN !"
JANGAN HANYA JADI PENDENGAR ORANG LAIN SUDAH SUKSES KITA MASIH DIAM DITEMPAT.

Perlu kami tegaskan bahwa RAHASIA SUKSES TARIK UANG TUNAI DARI ATM TANPA MENGURANGI ISI SALDO ini bukan termasuk tindakan kriminal karena tidak merugikan orang lain atau negara atau pihak Bank dimana Kita menabung karena ini bukan korupsi dan tidak ada unsur pidana atau perkara hukum lainnya.
Disinilah letak kehebatan sistem RAHASIA SUKSES TARIK UANG TUNAI DARI ATM TANPA MENGURANGI ISI SALDO.
Ketika Anda melakukan pembayaran dengan cara transfer lewat ATM atau internet banking saat itu memang berkurang tetapi dikemudian hari, entah esok atau hari hari selanjutnya secara otomatis akan terisi lagi saldo Anda, sejumlah uang yang Anda gunakan untuk transfer tersebut akan tergantikan karena akan ada orang lain lagi yang mentransfer uang ke Anda. Disinilah letak kehebatan sistem kami.
Demikian penjelasan ini kami sampaikan agar tidak terjadi salah paham dan salah mengartikannya.
Mohon maaf kami tidak bisa menjelaskannya secara rinci disini CARA KERJANYA karena ini merupakan Rahasia Sistem Kami, Anda bisa mengetahuinya setelah Anda melakukan pendaftaran/registrasi.

Agar Anda Tahu Rahasianya segera lakukan Pendaftaran atau Registrasi dengan cara kirimkan email ke : rahasia.sukses.uang@gmail.com dengan menuliskan : NamaAnda#RahasiaATM#NomorHp#Alamat Email
Isi Subjek dengan tulisan: Rahasia ATM
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Selanjutnya Anda tunggu email pemberitahuan dari tim kami, langkah apa selanjutnya yang harus Anda lakukan, harap tunggu beberapa saat, dan cek kontak masuk email inbox Anda jika belum ada lihat juga di spam  mungkin nyasar ke spam.

Jika Anda Sudah Bisa Mengetik dan Mengakses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk SUKSES...  
Syaratnya Hanya Jika Anda Tahu Caranya!

Bank apa saja yang bisa dipakai ? ya semua bank yang ada di Indonesia bisa dipakai (BCA, BRI, BNI, MANDIRI, DANAMON, BII, PERMATA, MEGA, dan lain-lain)
 

Benarkah ada Rahasianya agar tarik uang tunai dari atm atau lewat bank secara manual lewat teller bisa sukses tanpa ada pengurangan saldo uang kita di bank ?

Sepertinya ini mustahil dan tidak masuk akal, karena bank akan rugi Begitulah anggapan dan pemikiran orang awam seperti kebanyakan, jika ditanya sudah bisa dipastikan jawabannya TIDAK MUNGKIN dan TIDAK MASUK AKAL, tapi tidak demikian dengan kami karena kami sudah mengetahui RAHASIA dan TEKNIKNYA.

Darimana kami mengetahui rahasia ini? Karena kami sudah memperlajari internet sejak diperkenalkannya Windows Versi 95 bersamaan dengan akses internetnya yakni ketika masih memakai internet explorer waktu itu, walaupun sampai saat ini internet explorer tetap menjadi bagian dari paket aplikasi Windows baik Windows XP, Windows 7, sampai Windows yang terbaru saat ini yakni Windows 8 dan di Indonesia booming pada tahun 1999/2000 sejak itulah kami berfikir dan berusaha agar bisa mendapatkan penghasilan dari internet dan mengandalkan transfer rekening bank seperti pada situs-situs luar negeri yang sudah booming terlebih dahulu.

Sebenarnya RAHASIA SUKSES TARIK UANG TUNAI DARI ATM TANPA MENGURANGI ISI SALDO itu sangat sederhana, dan tidak memerlukan keahlian khusus, tidak harus dengan rumus yang rumit dan jlimet, tidak harus seseorang dengan nilai raport yang bagus waktu di sekolah atau tidak harus menjadi mahasiswa dengan nilai yang cumlaude. Bagi kami seorang yang sudah bisa mengoperasikan komputer dan bisa mengakses internet saja itu sudah menjadi syarat yang cukup untuk sukses.

Kalau Anda perhatikan siapa sajakah orang sukses yang ada disekitar kita?
Ternyata orang yang sukses (secara ekonomi) ternyata bukanlah orang yang pandai atau yang berpendidikan tinggi...!, melainkan orang berpendidikan biasa-biasa saja atau bahkan boleh dibilang (maaf bodoh) waktu disekolah, bahkan tidak naik kelas atau mungkin tidak sempat tamat sekolah. Tapi mengapa mereka yang (maaf bodoh) tadi sukses dalam hal bisnis ?
Sedangkan orang yang pandai dan berpendidikan tinggi Boleh dibilang sukses kalau menjadi PNS dan ini bukan rahasia lagi

Disinilah bedanya antara Orang 
Yang Pintar/Pandai Vs Yang Bodoh.

***Jika dilihat dari sisi Orang Yang Pandai/Pintar :
  1. Mendapatkan ide secara ilmiah
  2. Orang PAndai akan selalu membuat teori dan perhitungan yang jlimet dan rumit dalam suatu pekerjaan, agar suatu pekerjaan boleh dibilang perfect
  3. Tidak segera mengambil langkah nyata untuk memulai suatu usaha (banyak berfikir) walaupun modal usaha sudah ada.
  4. Membuat sistem dan cara kerja agar sesuai dengan teori managemen
  5. Melakukan riset/eksperiment  dan penelitian terlebih
  6. Berpenampilan necis dan mengikuti trend mode eksekutif muda
  7. Kebanyakan ingin kerja di kantoran pada suatu perusahaan terkemuka
  8. Menjadi Pegawai negeri sipil (kebanyakan mindset orang Indonesia)

***Jika dilihat dari sisi Orang Yang Bodoh :
  1. Mendapatkan ide dari orang lain
  2. Hanya dengan melakukan perhitungan sekedar untung dan rugi saja
  3. Segera memulai langkah nyata terhadap suatu usaha (tanpa banyak berfikir) yang penting ada modal usaha
  4. Tanpa ada sistem atau managemen, yang penting jalan dulu sistem bisa dibuat nanti atau kalau perlu ditangani sendiri
  5. Penampilan apa adanya dan cuek terhadap lingkungan sekitar
  6. Ingin menjadi bos atas usaha yang dia kerjakan


Jadi dapat ditarik kesimpulan bahwa “Orang yang pintar dan pandai akan selalu berfikir terhadap suatu MASALAH YANG SEBENARNYA SEDERHANA MENJADI RUMIT sedangkan ORANG YANG (MAAF) BODOH MENJADIKAN SUATU MASALAH YANG RUMIT MENJADI SEDERHANA

Dari sini pulalah bisa dilihat dan perhatikan mengapa orang-orang yang pintar dan pandai dengan pendidikan yang tinggi hanya bekerja sebagai pegawai di suatu perusahaan atau instansi pemerintahan dan terkadang kerja dibawah tekanan atau bahkan penghasilan pas pasan sedangkan mereka yang (maaf) bodoh hidupnya sukses dan bergelimpangan dengan uang.

Dari sepenggal fakta tersebut diatas kita bisa mengambil hikmahnya, dan segera memulai apa yang bisa kita kerjakan maka harus segera kita kerjakan sehingga kita bisa segera menjadi orang sukses. 

Dengan niat yang ikhlas dan keinginan untuk membantu saudara kita semua agar sukses dalam ekonomi maka kami berikan informasi dan trik RAHASIA SUKSES TARIK UANG TUNAI ATM TANPA MENGURANGI ISI SALDO.
PERINGATAN: Informasi ini mungkin mengejutkan Anda. Kami harap hentikan sejenak kesibukan Anda dan serius membaca informasi ini, karena hari ini adalah TITIK BALIK kehidupan Anda selanjutnya menjadi lebih baik!


Apakah Anda sudah bekerja keras membanting tulang, mencari uang kesana kemari, namun hasil yang didapat belum juga memuaskan?
Apakah waktu sisa yang Anda miliki terlalu sedikit untuk keluarga hanya karena terikat dengan pekerjaan rutin yang melelahkan dan membosankan? Anda stress setiap hari, tertekan karena intimidasi bos Anda, berangkat kerja di pagi hari dan kembali di rumah penuh dengan rasa lelah di malam hari... dan besok Anda akan ulangi lagi rutinitas ini.
Apakah seperti ini hidup Anda?
Jika jawaban Anda adalah "YA", kami harap Anda segera menghentikan pekerjaan yang seperti ini !

STOP ! STOP ! STOP ! HENTIKAN SEKARANG JUGA

Kami akan tunjukkan bagaimana mengubah kondisi
finansial Anda dengan cara sederhana, yang tidak pernah Anda bayangkan sebelumnya!

Dengan Mengetahui RAHASIA SUKSES TARIK UANG TUNAI DARI ATM TANPA MENGURANGI ISI SALDO Anda akan mendapatkan kemudahan :
1.  Hanya dengan bekerja 1 s/d 2 jam sehari, tidak perlu lama-lama,
2.  Tanpa perlu meninggalkan anak dan istri tercinta,
3.  Berjalan secara otomatis!

Berikut ini kisah perjalanan hidup kami dulu yang susah, sebelum akhirnya menemukan Trik Rahasia Sukses Tarik uang Tunai Dari ATM Tanpa Mengurangi Isi Saldo :
Dulu keadaan kami tidak jauh beda
dengan Anda!, mungkin kami dulu lebih susah dari Anda.
Dulu kami juga orang susah! Tidak jauh beda dengan Anda. Merantau ke Surabaya, bekerja keras untuk penghasilan pas-pasan. Badan kami kurus, hitam, dekil karena saat itu kami hanya seorang pekerja lapangan, tepatnya sebagai sales. Saat itu kami masih bujang, tapi menyedihkan. Sendiri, tidak punya pacar, gaji hanya cukup buat makan, dan hidup numpang di rumah saudara.
Anda jangan tertawa, kami serius !!!
Tidak pernah sekalipun hari-hari kerja kami diisi dengan kepuasan. Selalu tertekan dengan kungkungan pekerjaan yang membuat kami tidak bisa bebas lepas seperti burung! Kami sering membayangkan, betapa bahagianya kami jika bisa memiliki bisnis mantap, namun dikerjakan secara santai, tidak menguras waktu, tapi menghasilkan uang melimpah.
Duduk ongkang-ongkang, uang datang sendiri, dan tidak ada habis-habisnya! Punya rumah mewah, mobil bagus, istri cantik, aset bertumpuk... dan sebagainya. Kami yakin impian Anda juga serupa dengan kami!

Kemudian kami mengenal internet...
kami mulai mengenal internet. Dan kami bisa melihat, potensi yang dimiliki Internet untuk menghasilkan uang sungguh luar biasa! Dari situlah kami memiliki keyakinan mulai menggeluti dunia Internet Marketing secara serius.
Dua bulan setelahnya, kami memutuskan untuk PAMIT meninggalkan pekerjaan tetap di Surabaya dan pulang ke Pacitan untuk mulai menggeluti dunia internet marketing, dunia yang sebenarnya sama sekali asing buat kami. Karena kami hanya lulusan SMU Bahkan, saat itu pun kami belum tahu bagaimana cara membuat email, bahasa Inggris hanya bisa Yes dan No saja, dan tabungan tidak lebih dari Rp 400 ribu. Modal Nekat!
Ini adalah keputusan NEKAD dan Sembrono yang pernah kami buat dalam hidup walaupun awalnya banyak pertentangan di sekitar kami.
Ok, kami sudah berbisnis di internet, tapi 12 BULAN berlalu hasilnya tidak cukup buat makan!  Kami STRESS!...
Benar kami benar-benar Stress, kami stress berat! Ternyata ini tidak semudah yang kami kira. Kami telah mengalami masa-masa penuh tekanan. Dunia Internet Marketing saat itu sama sekali baru bagi kami, dan bagi kebanyakan pelaku bisnis lainnya di Indonesia. Pengetahuan kami mulai dari NOL, trial and error di sana sini dan bahkan tidak ada satu orang pun yang membimbing kami kecuali dari artikel-artikel di Internet. Sungguh 12 bulan masa pencarian yang tidak menyenangkan!
Mungkin sebagian dari Anda pernah mengalami masa sulit seperti itu.
Sampai akhirnya...
Kami menemukan metode sederhana untuk menghasilkan uang melimpah dari internet. Yaitu dengan menerapkan sistem RAHASIA SUKSES TARIK UANG TUNAI DARI ATM TANPA MENGURANGI ISI SALDO Dengan perasaan berdebar-debar kami melakukan persiapan selama 30 hari... dan akhirnya rekening kami mulai dialiri rupiah tanpa henti bahkan saat kami sedang tidur sekalipun.
Kami sangat gembira begitu melihat metode baru yang kami terapkan menampakkan hasil gemilang. Kami semakin bersemangat dalam menjalani hidup ini.
Memang benar salah satu Lirik Lagu Raja Dangdut Bang Haji Rhoma Irama yang berbunyi:
Berakit Rakit ke Hulu ....
Berenang Renang ke Tepian,
Bersakit-sakit dahulu bersusah susah dahulu
baru kemudian bersenang senang”

”Klop sudah kisah perjalanan kehidupan yang kami alami dengan  pepatah tersebut”

Sebuah Metode Sederhana RAHASIA SUKSES TARIK UANG TUNAI DARI ATM TANPA MENGURANGI ISI SALDO Telah Mengubah Kami Menjadi Seorang yang SUKSES!
(Hebatnya Cara ini Bukan Termasuk Tindakan Kriminal/Pidana)
Benar, kami menjadi Sukses dari sebuah bisnis yang sebenarnya bisa dijalankan oleh siapapun. Modal sangat kecil boleh dibilang tanpa modal karena hanya bayar akses internet saja (waktu itu kami ke warnet), sederhana pengelolaannya, butuh sedikit waktu, tapi hasil... luar biasa besar!
Ini bukan iming-iming... Ini nyata, kami sudah buktikan, dan Anda juga bisa melakukannya!
Mungkin sebagian besar dari Anda akan menganggap kami Pembual, Penipu, orgil, omong kosong. Kami pastikan ke Anda, semua data di atas adalah benar! Anda bisa temui kami dan tanyakan secara langsung kebenaran informasi ini.
Kami memiliki penghasilan rata-rata 100 ribu hingga 400 rupiah per hari, memang tidak seberapa besar nilainya tetapi anda akan rutin hanya dengan kerja sekitar 1-2 jam per hari. Semua terjadi secara otomatis... karena kami menerapkan dan sudah mengetahui RAHASIA SUKSES TARIK UANG TUNAI DARI ATM TANPA MENGURANGI ISI SALDO tanpa perlu beranjak dari depan komputer, bahkan tanpa pernah menyentuh uang yang terus menerus masuk rekening!
Dan yang terpenting, kami mendapatkan itu semua...
Kami yakin kini Anda semua bertanya-tanya...


Metode apakah yang kami pakai hingga menghasilkan income ratusan ribu hingga jutaan rupiah dari internet?
Seperti yang tadi kami sampaikan, bisnis kami mulai berubah setelah kami menemukan sebuah metode sederhana untuk menghasilkan uang melimpah dari internet. Namun justru dari kesederhanaannya, metode ini sangat ampuh untuk mendatangkan aliran rupiah secara deras ke rekening kami...
Inilah informasi EMAS kami! Yang telah mengubah kami menjadi seperti sekarang ini. Dan beruntung buat Anda, kami akan berikan seluruh ilmu yang kami gunakan untuk membangun kekayaan, semuanya... tanpa ditutup-tutupi!
RAHASIA SUKSES TARIK UANG TUNAI DARI ATM TANPA MENGURANGI ISI SALDO adalah sebuah panduan praktis dan teruji tentang bagaimana cara menghasilkan uang di internet. Secara umum, jika Anda berpikir untuk memulai bisnis di internet namun tidak tahu bagaimana cara memulai, merancang dan mengelolanya, maka kami akan membimbing Anda dengan cara yang sederhana ini.
Tidak peduli apapun background pendidikan Anda, kami jamin... dengan keseriusan, Anda akan bisa Sukses.
Setelah memahami RAHASIA SUKSES TARIK UANG TUNAI DARI ATM TANPA MENGURANGI ISI SALDO, Anda bisa membangun bisnis di Internet sebanyak yang Anda suka, dari awal persiapan hingga uang mengalir tanpa henti ke rekening Anda.
"Metode ini sama persis dengan yang sudah kami gunakan untuk membangun berbagai bisnis online dan menghasilkan income jutaan rupiah selama ini!"
Tidak peduli bagaimana latar belakang pendidikan Anda saat ini, selama Anda bisa mengoperasikan komputer dan internet saja, maka kami jamin Anda bisa menjalankan metode RAHASIA SUKSES TARIK UANG TUNAI DARI ATM TANPA MENGURANGI ISI SALDO dengan baik. Tentu saja, Anda harus mau belajar hingga bisa
"OK kami percaya...
Kami ingin Anda tahu, kami telah mengorbankan begitu banyak uang dan waktu hanya untuk menemukan sistem seperti apa yang paling efektif untuk menghasilkan uang di Internet. Kami telah menghabiskan masa yang cukup panjang, jam-jam yang tak terhitung, dan ratusan hingga jutaan rupiah dana untuk mencari, melakukan tes, dan memadukan sarana, bahan, dan teknik yang paling efektif untuk bisa menjalankan Rahasia ini.

Berikut ini adalah Bonus yang Akan Anda Dapatkan!!!
1. Sistem Mesin Uang Otomatis (SMUO) / Software Penghasil Uang dari Internet
2. Trik mempercepat earning/penghasilan pendapatan pada adf.ly
3. Jadi ahli di dunia internet tanpa ribet
4. Rahasia sukses promosi di internet
5. Bagaimana mewujudkan apapun yang Anda inginkan dalam hidup
6. Cara Praktis Membuat Blog Dalam 3 Menit
7. Rahasia Mendapatkan software apapun secara gratis
8. Memulai Bisnis Online Tanpa Modal
9. Rahasia search engine
10. Kerja kaya online internet sukses

11. Alamat website tempat kerja online gratis tanpa modal.

"Jika Anda BENAR-BENAR ingin merubah kondisi finansial sekarang ini... 
maka SEGERA LAKUKAN TINDAKAN! 
Yang Anda temukan di sini adalah salah satu cara PALING SEDERHANA untuk meraih segala impian Anda!"
Jangan menunggu dan menunda lebih lama lagi. Miliki Sistem RAHASIA SUKSES TARIK UANG TUNAI DARI ATM TANPA MENGURANGI ISI SALDO sekarang juga. Mulailah membangun mesin uang Anda sendiri!
Sampai jumpa, kita bertemu nanti di puncak sukses!


SEKALI LAGI JIKA ANDA BERMINAT UNTUK MENGETAHUI RAHASIA SISTEM INI SEGERA LAKUKAN REGISTRASI/PENDAFTARAN. 
BERIKUT INI CARA DAFTARNYA !!!
Agar Anda Tahu Rahasianya segera kirimkan email ke : rahasia.sukses.uang@gmail.com 
dengan menuliskan Format sebagai berikut :
 Nama#Kota#RahasiaATM#NomorHp#Alamat Email
Isi Subjek dengan tulisan: Rahasia ATM
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------


Salam Sukses,
Tim RAHASIA SUKSES ATM



Warning (Peringatan):
Akan berbeda ceritanya  jika Anda menjebol mesin ATM dengan linggis, palu, atau Las atau alat berat lainnya, maka secara otomatis Anda akan menjadi buronan Polisi dan dituntut oleh pihak Bank dan bila ketangkap pasti akan masuk penjara, yang ini jangan dilakukan karena ini termasuk perbuatan kriminal yang bertentangan dengan Hukum di negara kita.

162 komentar:

  1. di sini kok gAK ada testimonial member yang sudah bergabung???
    saya ingin melihat para member terlebih dahulu untuk bergabung!!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Demi menjaga privasi dan kerahasiaan data diri anggota maka Tim Rahasia Sukses ATM tidak mencantumkannya, kecuali jika mendapat ijin dari anggota tersebut.

      Hapus
    2. kerjasantai.net/?id=Maulana
      coba login di link itu, liat testimoni nya, asli tidak nipu ni. saya udah dapat 1 jt

      Hapus
    3. Mau dong .. Link ny ap gmn cara ny

      Hapus
    4. Assalamu alaikum wr wb..
      bismillahirrahamaninrahim,,senang sekali saya bisa menulis
      dan berbagi kepada teman2 melalui tempat ini,
      sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga
      dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki,
      namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang,
      hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yang saya punya,
      akhirnya saya menanggung hutang ke pelanggan-pelanggan saya totalnya 470 juta dan di bank totalnya 600 juta ,
      saya sudah stress dan hampir bunuh diri anak saya 3 orang masih sekolah di smp / sma dan juga anak sememtarah kuliah,tapi suami saya pergi entah kemana dan meninggalkan saya dan anaka-naknya ditengah tagihan hutang yang menumpuk,
      demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue,
      ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman
      dan bercerita kepadanya, alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya.
      dulu katanya dia juga seperti saya setelah bergabung dengan K.H. JAYA hidupnya kembali sukses,
      awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu saya berpikir
      dan melihat langsung hasilnya, `
      saya akhirnya bergabung dan menghubungi K.H. JAYA di no 0851 4534 1286
      semua petunjuk K.H. JAYA saya ikuti dan hanya 1 hari astagfirullahallazim,
      alhamdulilah demi allah dan anak saya,
      akhirnya 5m yang saya minta benar benar ada di tangan saya,
      semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha,
      kini saya kembali sukses terimaksih K.H. JAYA saya tidak akan melupakan jasa aki.
      jika teman teman berminat, yakin dan percaya insya allah,
      saya sudah buktikan kebenaran dan keasliannya, silahkan hub K.H. JAYA di no 0851 4534 1286 kunjungi web resmi di http://danagaib.xtgem.com atau KLIK DISINI

      Hapus
    5. bagus gan artikelnya,

      SOLUSI LUNASI HUTANG & PENGEMBANGAN EKONOMI.

      Hutang memang adalah hal yang sangat lazim di zaman sekarang ini,
      namun tidak jarang para pelaku mengalami kesulitan dalam menyelesaikan permasalahan yg timbul dari hutang tersebut,
      tidak sedikit kasus yg menjadikan pelaku hutang jatuh dan sulit untuk bangkit,
      Sedemikian halnya dg hutang, pengembangan Ekonomi juga seringkali memusingkan kepala,
      apalagi bagi para pemula dalam bisnis/ usaham baik UKM ataupun Perusahaan.

      Namun Semua masalah itu pastilah ada Solusinya, karena setiap masalah apapun selalu diberikan lengkap beserta solusinya,
      namun kadang kita kurang begitu faham akan solusi2 masalah yg kita hadapi.

      Kami mengajak anda yg memiliki permasalahan Hutang/ Pengembangan Ekonomi,
      untuk mengambil langkah nyata dalam menyelesaikan problem2 tersebut.
      Kami berikan anda solusi Lunasi hutang berikut solusi pengembangan ekonomi anda.

      dengan beberapa trik khusus dan media kerja yg tepat anda akan segera terbebas dari masalah2 tersebut.
      Untuk informasi lebih lengkap, Silahkan kunjungi Website kami, www.solusilunas.net

      KLIK DISINI
      atau
      BUKA DISINI

      Hapus
  2. HANYA DENGAN MODALSEKALI SEUMUR HIDUP BISA HASILKAN 5 JUTA / HARI, SEGERA KETAHUI RAHASIANYA klik disini aja kawan

    BalasHapus
  3. asli itu triknya Gan..? ap bisa d buktikan langsung d lokasi??

    BalasHapus
    Balasan
    1. OK. Daftar Dulu baru bisa ditindaklanjuti

      Hapus
    2. Assalamualaikum wrb,perkenalkan saya Sinta dari Padang saya pengusaha properti,saya ngin berbagi pengalaman kepada teman2 semua,dulu saya hanya penjual jamu keliling,hidup susah penghasilanpun hanya bisa untuk makan,saya punya anak tiga suami tinggalkan saya pada saat kelahiran anak saya yang ke 3.putus asa sempat terlintas dipikiran saya,tapi saya harus berjuang demi anak2 saya,tidak sengaja saya buka internet dan saya lihat no ustad Hakim,saya coba telpon beliau,saya dikasi solusi tapi saya ragu untuk menjalankannya tapi saya coba beranikan diri mengikuti saran beliau syukur alhamdulillah sekarang saya bisa sukses seperti ini usaha properti saya terbilang sukses,sekarang semua anak2 saya sekolah dan sudah ada yang sarjana,terimah kasih saya ucapkan pada ustad Hakim berkat anda saya bisa seperti ini,khusus untuk room ini terima kasih karna saya bisa berbagi pengalaman,untuk teman2 yang mau seperti saya atau yang sedang dalam kesusahan khususnya yang terlilit hutang banyak silahkan hub ustad Hakim di nmr 082281871557 insya Allah dikasi solusi,ini pengalaman saya nyata dan tidak ada karangan apapun sumpah atas anama Allah,salam persaudaraan,WAssalam

      Hapus
  4. Pke duit ngga tu register nya, klo pke duit mah sy ngga akn yakin

    BalasHapus
  5. apakah anda butuh uang? anda bisa mendapatkannya 500.000 dalam sehari. wowww apalagi kalau dikalikan 1 bulan? coba hitung? kook kayaknya ''Gak Mungkin'' gitu? kalau gak percaya buktiin sendiri
    buruan daftar
    klik link : http://www.rejekihalal.mprg.net/

    NO HOAX. cobain aja dulu siapa tau berhasil.
    Salam Sukses

    BalasHapus
  6. Alhamdulillah Om Ane jadi tahu sekarang cara mendapatkan penghasilan dari internet dengan mudah, Thanks Bonusnya sudah Ane terapkan memang butuh waktu dan kesabaran, pengetahuan tentang bisnis dan kerja online Internet jadi makin paham.

    BalasHapus
  7. Yakin tuh bakalan berhasil apah haruz mengeluarkan uang untuk mendaftar yah

    BalasHapus
  8. saudara yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan,, hanya dengan modal kecil seperti kami yang mendapatkan baru 3 bulan bergabung sudah hampir Rp. 5 jt, hanya dengan Online 2 Jam Setiap Hari ? ??? tmpa diomelin bos tanpa absense setiap hari,,bagi saudara2 yg ingin dapat uang di internet segera buktikan dan join di http://www.cariuang-diinternet.com/?id=akmalsusanto

    BalasHapus
  9. INFO;
    Dapat penghasilan tambahan hanya bermodal HP android
    visit:

    APLIKASI ANDROID PENGHASIL UANG TERBAIK 2015

    BalasHapus
  10. Thank you,,gan mantap.kami juga sedang membuka lowongan kerja.yg pasti aman dan halal.
    Peluang kerja mantap dari rumah saja dapat komisi 50 juta .mau gabung disini.www.kerjadirumah.com

    BalasHapus
  11. Makasih infonya gan,
    bagi info juga, buat yang lagi cari penghasilan tambahan via internet.
    BISNIS PALING MENGGEMPARKAN DUNIA MAYA SAAT INI.
    CUMA UP-LOAD SYSTEM RAHASIA VIA FACEBOOK/ AKUN SOSIAL MEDIA BISA DAPAT TAMBAHAN PENGHASILAN SETIAP HARI,
    ANGAT MUDAH, BAHKAN UNTUK GAPTEK/ PEMULA,COCOK UNTUK SEMUA UMUR DAN KALANGAN, PELAJAR, MAHASISWA SAMPAI

    IBU RUMAH TANGGA.untuk INFO LEBIH LANJUT, SILAHKAN

    BUKA LANGSUNG DISINI
    atau
    KLIK DISINI

    BalasHapus
  12. Gan.. aku udah daftar 2 hari yang lalu.. tapi kok ga ada balasan??
    Tolong ditindak lanjuti ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan cek email anda lihat di inbok jika tidak ada lihat di spam, jika anda sudah daftar dan alamat pendaftaran anda sudah benar pasti sudah ada balasan dari tim kami.

      Hapus
  13. sukses ya saya percaya setiap pekerjaan yang dilakukan dengan kerja keras pasti akan mendatangkan hasil yang memuaskan. salam hormat dari kami: http://bisnis-online-sangmilioner.blogspot.co.id/2015/08/kekuatan-pikiran_28.html

    BalasHapus
  14. Saya sudah daftar. Tolong segera diproses ya gan..

    BalasHapus
  15. I FOUND A CLASH OF CLANS DIAMONDS GIVEAWAY! http://maxclashgems.com You can get the gems again and again! (lIAYk)

    BalasHapus
  16. Situs mantap nih teman-teman yang lagi terlilit hutang,butuh biaya hidup yang tercukupi,sejak ikutan daftar keuangan saya jauh lebih baik tidak ada masalah bahkan lunas semua sangkutan klik disini http:// solusilunas.net /? Id =sudewi jika ada yang belom paham/butuh bantuan sms di no .081365295589

    BalasHapus
  17. Hanya dengan modal 20.000 kita bisa menghasilkan untung yang banyak.mo tahu.klik http://komisifb.com/?Id:naylanadifaa

    BalasHapus
  18. Balasan
    1. Silahkan dibaca info diatas, sudah ada kog cara daftarnya.

      Hapus
    2. Informasinya sudah ada di postingan diatas, silahkan dibaca dari awal hingga akhir.

      Hapus
  19. Ayoo ikutan bisnis kami aja para saudara saudari yg kami cintai .
    Hanya modal dikit gk sampai 50ribu beneran deeech sumpah .
    Kunci sucses di depan mata anda .
    Hubungi kami email hendrikindrianto5@gmail.com
    Pin 59EB6B7D

    BalasHapus
  20. daftarnya pake duit kaga brow?

    BalasHapus
  21. Gan, saya udah transfer tapi kok belum dapat trik dan langkah langkahnya??, tlong segera kirim ya!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sudah kami kirim ke email anda Trik dan langkah-langkahnya, silahkan dipelajari setelah paham urutannya baru bisa dipraktekkan. Semoga Sukses.

      Hapus
    2. Gmn daftarny ko jd bingung

      Hapus
  22. Aku sudah kirim ke email nya. Tolong respon ya. Di tunggu

    BalasHapus
  23. mantb infonya ini ada stu lagi bisnis
    <a href="http://www.tekanini.com/lamrohuda1


    BalasHapus
  24. <a href="http://www.tekanini.com/lamrohuda1

    BalasHapus
  25. saya mau register tapi takut penipuan.gimana yah biar yakin?

    BalasHapus
  26. Gan...boleh juga tuh
    Klo saldonya tdk mencukupi apa bisa gan ?

    BalasHapus
  27. saya udah daftar min.. tolong segera diproses yaa.. saya tunggu, terima kasih..

    BalasHapus
  28. KERJA MUDAH RIZQI BAROKAH TIDAK PERLU KELUAR RUMAH MODAL MURAH MERIAH INFO KLIK DI SINI

    BalasHapus
  29. Assalamualaikum wrb,saya Pujiono saya mau ucapkan terima kasih kepada blog ini,maaf sebelumnya saya hanya mau berbagi pengalaman khususnya untuk teman yang sedang dalam kesusahan,dulu saya pengusaha yang terbilang sukses dibidang properti tidak lama kemudian saya ditipu oleh teman saya semua asset saya hilang,saya mulai pusing dan hampir bunuh diri,hutang saya menumpuk keluarga pun menghina saya,tetapi saya coba buka internet dan saya melihat nomor Ki Prana,saya coba telpon,awalnya saya ragu dengan solusi yang diberikan tapi saya coba beranikan diri mengikuti apa yang Aki berikan,syukur Allahamdulillah sekarang saya kembali seperti dulu,sekarang saya bisa bangun usaha kembali, semua hutang saya lunas terima kasih Aki,sumpah demi Allah ini pengalaman pribadi saya,bagi teman2 yang mau lepas dari beban silahkan Hub Ki Prana insya Allah akan diberi solusi,ini khusus bagi yang mau bantuan Aki silahkan hub langsung nomor Ki Prana dinomor 082393011727 semoga teman2 bisa seperti saya,salam persaudaraan wassalam….


    BalasHapus
  30. DAFTAR TANPA MODAL
    Bisnis tanpa modal alias gak mengeluarkan biaya sedikit pun! Ikuti caranya:
    1. KLIK LINK http://profit-visitor.com/w17462

    2. KLIK BACAAN "halaman utama KLIK DISINI"
    3. ISI FORM UNTUK MENDAFTAR (SERTAKAN NAMA BANK, NO REKENING SERTA NAMA PEMILIK REK YANG NANTINYA BONUS AKAN DI TRANSFER)
    4. KERJA NYA CUMA CARI ORANG UNTUK MENGUNJUNGI WEBSITE KAMU
    5. SETIAP ORANG YANG MENGUNJUNGI WEBSITE KAMU AKAN MENGALIR UANG KE REKENING KAMU.

    SILAHKAN MENCOBA - GRATIS

    BalasHapus
  31. Nie masih aktif gak?? Cara.nya aman gak??

    BalasHapus
  32. Saya lagi banyak utang mau ikutan gan???

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silahkan daftar sesuai informasi di atas.

      Hapus
    2. Cara daftarnya gmana sob ??
      Saya lagi butuh uang ni
      Terima ksih

      Hapus
  33. Saya mau daftar nie boss sugenx .. gimana cara nyaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sudah ada diatas caranya, anda tinggal login ke email anda dan tulis format pendaftaranya terus kirim ke alamat email pendafataran, setelah berhasil terkirim Cek inbox email anda.

      Hapus
  34. Balasan
    1. Sudah ada diatas informasinya silahkan dibaca dengan urut.

      Hapus
  35. Cara daftarnya kasih contoh yang detail mas brow.

    BalasHapus
  36. klw tmn2n yg mao bisa saya kirim modul dan software hackernya
    bisa anda pelajari sendiri .. tp ingat resiko di tanggung sendiri

    BalasHapus
    Balasan
    1. Boleh gan kirim modul n sofwernya

      Hapus
    2. Mau donk bos software nya...kontak sy 082124414670

      Hapus
    3. Saya juga mau..lagi bingung nih banyak hutang..tolong bantu??

      Hapus
    4. Mau boss..please

      Hapus
  37. Gan, saya udah transfer tapi kok belum dapat trik dan langkah langkahnya??, tlong segera kirim ya!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tim kami sudah mengirimkan Trik dan panduan serta langkahnya ke email anda, silahkan cek di inbox jika tidak ada cek juga di spam email anda. Semoga Sukses.

      Hapus
  38. ANDA MAU KAYA DENGAN AKUN FACEBOOK MODAL 20 RIBU HASIL bisa nyampe jutaan LEBIH SEBULAN?
    Atau anda mau, AKUN FACEBOOK ANDA MENGALIRKAN JUTAAN RUPIAH SETIAP HARINYA KE REKENING BANK ANDA ??
    Terobosan Paling Mutachir Saat Ini, Anda Dapat Menghasilkan Uang Hanya Dengan Modal Facebook Mau? Info Lengkap
    gendutatm.blogspot.com

    BalasHapus
  39. Balasan
    1. Cara daftarnya silahkan baca informasi diatas, harap dibaca dari atas sampai bawah agar tahu caranya.

      Hapus
  40. Balasan
    1. Sudah kmai kirim ke akun email anda, Silahkan didownload dan dipelajari setelah paham silahkan dipraktekkan, Semoga Sukses.

      Hapus
  41. APAKAH ANDA MEMBUTUHKAN DEBIT CARD UNIVERSAL UNTUK HACK MESIN ATM?
    GET A diprogram UNIVERSAL CARD untuk menarik uang CUKUP
    DALAM SETIAP ATM MESIN SELURUH DUNIA. HUBUNGI KAMI SEKARANG
    VIA honkerunionhackers@gmail.com JIKA TERTARIK.

    BalasHapus
  42. Balasan
    1. Silahkan dibaca dari awal sampai akhir informasi diatas.

      Hapus
  43. Cara daftarnya gimana gan tolong dong

    BalasHapus
  44. Saya sudah baca dr atas smpai bawah kok ndak ada link nya untuk daftar

    BalasHapus
  45. Minta tolong caranya gimana kirim ke akun saya arifpramono348@gmail.com

    BalasHapus
  46. Thanks untuk artikelnya.

    Skali nitip lapak gan.

    Ini cara isi saldo bank terus - menerus setiap hari langsung ke rekening bank anda bersama Saldo Bank.

    regards,
    Richard

    BalasHapus
  47. Gan saya sudah transfer tapi kok belum dapat trik dan langkahnya ya? Tolong kirim ya gan

    BalasHapus
  48. ada no hp khusus tanya jawab nya kah gan ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada tetapi daftar dulu nanti diberitahu lewat email.

      Hapus
  49. Gan sya mau berbagi info semoga info ini bermanfaat untuk kita semua klik dini gan
    http://www.jaringanbersama.com/?id=suyikno83

    BalasHapus
  50. Balasan
    1. Anda baca artikelnya dari awal hingga akhir.

      Hapus
  51. saya sudah email tolong ditanggapi email saya ya terimakasih

    BalasHapus
  52. Banyak tawaran krja online... lumayan banyak jg yg aq ikuti tp setelah transfer dan saya tdk bs menjalankannya mnta panduan malah di email tdk dibalas di sms tdk dibalas Dr situ aq kadang merasa kapok untuk mengikuti krja online lain

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini beda ini bukan kerja online tetapi trik dan tips mendapatkan uang dari internet dengan mudah, cepat dan aman.

      Hapus
    2. cara nya bagaimana ya,,saya sdah baca

      Hapus
  53. Sudah daftar gan. Gimana caranya?

    BalasHapus
  54. Numpang share gan, smga manfaat dan hasil cepat.CARA TERCEPAT MENGHASILKAN UANG DARI INTERNET, CUMA MENGGUNAKAN EMAIL VALID. FACEBOOK, TWITER, SOCIAL MEDIA klik aja gan http://bit.ly/2j1a238

    BalasHapus
  55. ane tnggu blsan emailnya gan..

    BalasHapus
  56. Gw udh daftar, n sukses cuma belom transfer soal ny blm punya duit,hehe.. ntr ya kalo udh gajian, bismillah aza,smga ini bukan penipuan

    BalasHapus
  57. gan ap gk d lacak sama polisi tu gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aman 100% kami jamin.karena trik ini bukan termasuk dalam tindak kejahatan, melainkan semacam kerja online.

      Hapus
  58. Membantu mengatasi masalah anda
    1Pesugihan ttuyul,, tanpa ritual,, tanpa mahar
    2Pesugihan uang balik
    3ATM GAIB

    Mahar Bisa di diskusikan

    Hubungi IBU KANTI dr pamekasan madura
    0857 0869 4554

    BalasHapus
  59. Mau Bisnis Sampingan Yang Tidak RIBET dan Tidak CAPEK?
    Yaa Disini...
    http://clubatm.jaringanbersama.com/?id=Mahbub

    BalasHapus
  60. Saya udah daftar tgl transfer .. ko tidak ad masukan no rekening yha .. .

    BalasHapus
  61. Tolong dong d.blaz pesan yg sdah sya krim kn kmaren y.........

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sudah otomatis dibalas, syaratnya emailnya betul.

      Hapus
  62. hai ingin mendapatkan uang tambahan get 500 rb per hari coba klik link ini deh http://profit-visitor.com/p33405

    BalasHapus
  63. Cara pendaftarannya gimana pak?

    BalasHapus
  64. Balasan
    1. Silahkan baca lagi dari awal sampai akhir, sudah ada langkah-langkahnya secara detail, daftar harus lewat email.

      Hapus
  65. mau daftar sulit masuknya bos gimana caranya ini trimks

    BalasHapus
  66. Semoga berhasil dan sukses nos zugeng..thangks..

    BalasHapus
  67. Saya ingin tau lebih dalam lgi?

    BalasHapus
  68. Daftarnya di mana dan bagaimana mana

    BalasHapus
  69. gmna cara daftar nya , apakah pake uang dlu

    BalasHapus
  70. caranya gimana gan saya mau gabung tlng kasih tau gan

    BalasHapus
  71. Bagaimana cara mendaftarnya ? makasih

    BalasHapus
  72. Pendaftaran disini bagaimana caranya
    G ada link/email yg bisa masuk

    BalasHapus
  73. Gimana cara daftar gan bagi donk link nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silahkan dibaca lagi artikel/informasi dari atas sampai bawah secara urut. cara daftar dan alamat email untuk pendaftaran sudah ada diwebsite tersebut. anda tinggal login/masuk ke akun email anda dan mengetik format pendaftarannya selanjutnya kirimkan ke email kami.

      Hapus
  74. mohon petujuk no sy 081256261404

    BalasHapus
  75. hari gini masih suka yang gratisan guys ... sekarang ada lo yang mau bayar saat kita chating, kirim gambar, telp, maen game bahkan baca berita.. tinggalin yang gratisan yuk ikuti jaman now
    silahkan daftar gratis
    klik dibawah bergabung dengan saya
    *https://wowapp.com/w/sarasvati*
    daftar dengan email aktif
    download aplikasi
    validasi emai & login dari aplikasi wowapp

    semoga sukses

    BalasHapus
  76. Cara gimana tlong kasih tahu dong jngan ngemeng aja ach

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan melakukan pendaftaran ke alamat email pendaftaran yang tertera dalam website tersebut. dan selanjutnya cek email balasan pemberitahuan dari tim kami.

      Hapus
  77. Saran sy rekan rekan yg mau bantu solusi tolong jangan terlalu komersil kalaupun berhasil kami takkan melupakan jasa rekan rekan sekalian ami .

    BalasHapus
  78. Mau daftar donk... Cara nya gimana kepo nih

    BalasHapus
  79. Balasan
    1. silahkan dibaca lagi informasinya dari awal hingga akhir secara urut, jangan loncat loncat, Sudah ada Cara Daftarnya di website tersebut diatas.

      Hapus
  80. Saya mendapat kad ATM saya yang sudah diprogramkan dan kosong untuk mengeluarkan $ 5,500 setiap hari selama enam bulan. Saya sangat gembira dengan ini kerana saya mendapat milik saya minggu lalu dan saya telah menggunakannya untuk mendapatkan $ 33,000. Georg Bednorz Hackers memberikan kad-kad itu untuk menolong orang-orang miskin dan yang memerlukan walaupun haram tetapi ia adalah sesuatu yang baik dan dia tidak seperti penipuan lain yang berpura-pura memiliki kad ATM kosong. Tidak ada yang terperangkap semasa menggunakan kad. dapatkan milik anda dari Georg Bednorz Hackers hari ini! Cukup hantarkan e-mel ke georgbednorzhackers@gmail.com atau hantarkan kepadanya mesej teks / WhatsApp melalui 1 (262) 355-8285

    BalasHapus